Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 tanda dia adalah jodoh yang terbaik


Ciri-ciri jodoh terbaik yang hadir untukmu.

Jodoh adalah sebuah misteri yang selalu dinanti oleh setiap manusia. Bahkan, tak sedikit orang yang ingin mengetahui jodohnya secepat mungkin. Terlebih lagi, rasa penasaran apakah dia adalah jodoh terbaik untukmu atau bukan. Namun sebelum itu, marilah kita simak beberapa jodoh terbaik yang bisa kita dapatkan.

1. Dia adalah cerminan dirimu

Tentu saja, pasangan terbaik adalah yang saling melengkapi. Namun ada kalanya, pasangan itu malah yang akan melengkapi kekurangan kita. Mulai dari sifat yang berlawanan, karakteristik yang berbeda, kebiasaan yang tak sama. Semua itu adalah anugrah dari Alloh swt, tentang Indahnya pasangan kita.

Namun, jika kita telusuri lebih dalam. Seandainya kamu menghadap cerimin yang retak, maka tak semua bayanganmu di cermin akan terlihat sempurna.

Tapi, saat kamu bersama pasanganmu, cermin retak dan bagian yang hilang milikmu, akan disempurnakan oleh cermin retak milik pasanganmu.

Nah...
Itulah sebenarnya, maksud dari kalimat jodohmu adalah cerminan dirimu.

2. Merasakan kenyamanan

Tentu saja, hal ini merupakan salah satu hal pokok dalam memilih pasangan. Sakinah, atau kenyamanan, adalah kondisi di mana kita merasa nyaman terhadap seseorang yang telah mengisi hati ini.

Benar?

Tentu saja, namun jangan lupa. Tiada badai di lautan, maka ada yang aneh dengan kapalnya.

Maksudnya, jika hubungan itu terlampau adem ayem tanpa ada masalah apapun... itu sebenarnya patut dicurigai. Entah pasangan menyimpan rahasia, ataukah kamu yang menyimpan rahasia.

Tentunya, itu bukan hanya rahasia orang ketiga. Melainkan rahasia-rahasia kecil atau masalah-masalah kecil yang terasa bisa kamu selesaikan sendiri. Padahal, ketika itu bisa diceritakan (entah masalah itu sudah selesai atau belum) maka hal itu akan membuat bumbu-bumbu pembicaraan setiap hari tak terasa membosankan.

Alhasil, tak membosankan, maka merasa nyaman.

3. Menuju hal yang positif

Kalian tahu, tak setiap hubungan selalu berjalan ke arah positif?

Ya...
Entah karena ada tipe orang yang terbutakan oleh cinta. Sehingga, dia akan menerima jika pasangannya melakukan hal yang buruk. Karena, dia takut tak bisa hidup tanpa si dia...

Padahal, ada lho sebenarnya, orang-orang yang selalu berusaha menjadi lebih baik, dan mencoba memantaskan diri untuk yang dicinta.

Sadarkah?

Kebanyakan orang sih tak menyadari hal ini. Karena, mereka lebih memilih jalan yang berat... mempercayai seseorang yang telah berkali-kali menyakiti dia.

Tapi, jangan menyerah...
Terlebih lagi, jika kamu sudah berusaha. Maka, teruslah ajak pada hal yang positif, selama si pasangan tak melakukan kesalahan fatal.

Sudah...
Cukup tiga cara jitu mengetahui jodoh kita saja...
Karena, jodoh tak selalu orang yang ada di samping kita. Terkadang, orang baru akan datang dan menyambut kita.

"Terkadang, orang yang selalu kamu doakan, tak akan menjadi jodohmu. Namun, ada orang yang selalu mendoakanmu, agar kamu menjadi jodohnya."

Namun, sebelum mengakhiri...
Ada satu hal yang ingin membahas ini...

Apakah kita salah pilih jodoh?


Perhatikan itu dengan seksama kawan...
Sebelum dirimu terjebak dalam rantai cinta buta...




Posting Komentar untuk "3 tanda dia adalah jodoh yang terbaik"

Berlangganan via Email